Jumat, 24 Mei 2024
33 C
Semarang

60 Wajib Pajak Terpilih KPP Semarang Gayamsari Ikuti Tax Gathering

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID, Semarang – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Gayamsari menggelar Tax Gathering bersama wajib pajak di Gumaya Tower (Rabu, 15/5/24). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajiban perpajakannya secara aktif dan patuh.

Kegiatan bertema “Dengan Semangat Reformasi Perpajakan, Bersinergi Membangun Negeri” ini dihadiri 60 wajib pajak terpilih yang terdiri dari 13 Wajib Pajak orang Pribadi, 32 Wajib Pajak Badan dan 15 Wajib Pajak Pemungut/Bendahara Pemerintah. Hadir pula perwakilan mitra UMKM sebagai bentuk sinergi dan komitmen nyata dalam mendorong pertumbuhan UMKM.

Dalam sambutannya, Kepala KPP Pratama Semarang Gayamsari Arista Priyo Adi menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi wajib pajak selama ini. “Tentunya ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh wajib pajak atas kontribusi dalam membayar pajak dan menyampaikan SPT Tahunan,” ungkap Arista.

Pada kegiatan ini dilangsungkan Forum Konsultasi Publik (public hearing) untuk mendengarkan kebutuhan dari para wajib pajak akan layanan yang diberikan. Beberapa peserta yang berpartisipasi adalah perwakilan dari Balai Besar Wilayah Sungai Pemali – Juana Ditjen SDA Kemen PUPR, perwakilan Kecamatan Genuk Kota Semarang, perwakilan PT Rodeo Prima Jaya dan beberapa wajib pajak lainnya.

Selain dibuka diskusi, diperkenalkan pula inovasi dari KPP Pratama Semarang Gayamsari yaitu Segaraloka. Segaraloka merupakan kanal komunikasi yang dimiliki oleh KPP Pratama Semarang Gayamsari dengan memanfaatkan platform Whatsapp Business. Nantinya wajib pajak dapat berinteraksi dan mendapatkan layanan secara daring atas beberapa layanan tertentu.Dalam kesempatan tersebut, diserahkan pula penghargaan kepada beberwpa wajib pajak.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi serta kepatuhan wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya,” kata Arista Priyo Adi.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru