Rabu, 5 Juli 2023
28 C
Semarang

Samsung Gandeng Kredivo Hadirkan “Samsung Finance+”

Berita Terkait

Samsung Electronics Indonesia bekerjasama dengan Kredivo hadirkan Samsung Finance+

JAKARTA, PORTAL JATENG.ID – Samsung Electronics Indonesia kembali bekerja sama dengan Kredivo, platform pembiayaan digital, untuk menghadirkan Samsung Finance+ yang merupakan sebuah solusi kredit instan. Ini merupakan layanan finansial pertama di Indonesia yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan smartphone Galaxy dengan cicilan berbunga rendah melalui proses yang mudah dan cepat.

Vice President MX Business, Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, menjelaskankan, Peluncuran Samsung Finance+ dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki smartphone Samsung. Program ini menggunakan proses aplikasi kredit yang transparan, jelas, efisien dan terjangkau yang didukung oleh Kredivo.

“Setelah pengguna menyelesaikan pembelian, aplikasi Samsung Finance+ akan langsung terunduh di perangkat baru. Didukung teknologi Kredivo dalam menghadirkan layanan pembiayaan secara digital yang cepat, aman, dan mudah, aplikasi Samsung Finance+ juga akan berguna untuk menunjukkan semua detail pinjaman, termasuk mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran. Pengguna juga dapat dengan mudah melakukan pembayaran cicilan bulanan langsung melalui aplikasi Samsung Finance+ di ponselnya,” papar Lo Khing Seng.

Sementara itu Krishnadas, Chief Commercial Officer Kredivo, menjelaskan, Samsung Finance+ merupakan kelanjutan dari hubungan erat antara Kredivo dengan Samsung selama lebih dari 5 tahun dalam memfasilitasi pengguna dengan pembiayaan yang mudah, cepat, dan terjangkau.

“Pengguna di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan suku bunga rendah, tingkat persetujuan yang lebih tinggi, dan promo menarik yang tersedia secara eksklusif di Samsung Finance+. Program ini sepenuhnya sejalan dengan misi kami untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang,” jelasnya.

Samsung Finance+ juga didukung sistem keamanan Samsung Knox Guard yang melindungi smartphone dari pencurian, karena smartphone akan terkunci jika SIM card utama diganti dengan yang lain. Selain itu smartphone akan dinonaktifkan apabila pelanggan terlambat melakukan pembayaran cicilan rutin. Namun, smartphone secara otomatis langsung dapat digunakan kembali setelah pelanggan melakukan pembayaran atas tunggakan cicilan.

“Oleh karena itu, smartphone yang dibeli melalui Samsung Finance+ tidak disarankan untuk dijual selama masa cicilan agar masyarakat dapat dengan nyaman menggunakan smartphone Galaxy secara optimal,” pesan Krishnadas.

Adapun pengguna yang berhak memanfaatkan layanan Samsung Finance+ harus memenuhi syarat sebagai berikut: usia minimal 19 tahun, memiliki kartu e-KTP asli, memiliki email dan nomor telepon pribadi.

“Program cicilan 6 atau 12 bulan di Samsung Finance+ ini akan terus diperluas ke seluruh Indonesia. Saat ini, Samsung Finance+ juga memiliki promo gratis cicilan 1 bulan untuk tenor 12 bulan atau potongan diskon hingga 500 ribu di setiap pembelian smartphone Samsung dengan cicilan 6 bulan hingga 30 hp September 2023,” pungkas Krishnadas.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru