Kamis, 19 Oktober 2023
28 C
Semarang

Chery Pamerkan Line Up OMODA 5 Family, SUV Premium di GIIAS Semarang 2023

Berita Terkait

PORTAL JATENG – PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk brand premium Chery di Indonesia, berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 pada tanggal 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Semarang.

Selama lima hari, CSI akan memamerkan empat unit unggulannya, yaitu OMODA 5 EV, OMODA 5 GT FWD, dan TIGGO 8 Pro.

“Kini Chery memiliki semakin banyak model yang bisa menjadi pilihan bagi pecinta otomotif Indonesia. Ajang GIIAS Semarang 2023 ini merupakan salah satu kesempatan kami untuk memperkenalkan model-model terbaru dari Chery kepada market yang lebih luas. Saat ini keluarga OMODA 5 semakin besar dengan adanya OMODA 5 EV dan OMODA 5 GT. Kami harap pengunjung GIIAS Semarang 2023 akan semakin antusias berkunjung ke booth kami,” ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong.

Kota Semarang akan menjadi saksi pertama kali Chery memperkenalkan seluruh Line-Up Chery OMODA 5 Family dalam sebuah eksibisi otomotif. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk melihat dan merasakan jajaran dari OMODA 5 Family seperti OMODA 5 EV, OMODA 5 GT, OMODA 5 RZ, yang telah memulai debutnya lebih dulu di pasar otomotif Indonesia pada awal tahun 2023. Chery juga membawa TIGGO 8 PRO, SUV premium yang telah sering dianugerahi sebagai SUV Terbaik dalam berbagai penghargaan otomotif di Indonesia.

Ia mengatakan, Chery OMODA 5 EV, mobil listrik dari masa depan yang hadir dengan desain dan teknologi futuristik hadir sebagai bentuk komitmen Chery menciptakan kendaraan ramah lingkungan. Chery OMODA 5 GT, dengan mesin 1.600CC DCT yang memiliki performa mesin lebih agresif serta desain yang lebih futuristik dan tegas hadir dalam dua varian yaitu Front Wheel Drive (FWD) dan All Whell Drive (AWD).

Chery OMODA 5 1.500CC CVT saat ini menjadi model yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia yang jatuh hati dengan tampilannya yang futuristik dan tenaganya yang besar.

Chery TIGGO 8 Pro juga banyak dipesan karena dapat mewakili karakter masyarakat urban yang menyukai fitur berteknologi tinggi dengan desain yang premium dan fashionable lewat interior first class cabin yang menawan.

“Pengunjung GIIAS Semarang 2023 akan memiliki kesempatan unik untuk menguji dan merasakan rangkaian produk premium Chery, termasuk OMODA 5 GT dan TIGGO 8 PRO, dengan berpartisipasi di zona test drive. Selain itu, Chery juga akan menghadirkan program penjualan yang sangat menarik di GIIAS Semarang 2023,” katanya.

Ajang GIIAS Semarang 2023 merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya untuk merasakan standar premium dari produk-produk Chery, termasuk program purnajualnya yang berpusat pada kepuasan konsumen.

Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun. Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.

Khusus untuk pembelian Chery OMODA 5 GT pada GIIAS Semarang 2023, Chery Family bisa mendapatkan banyak penawaran spesial mulai dari gratis paket proteksi/asuransi selama satu tahundan hadiah spesial untuk para calon Chery Family yang melakukan pembelian sebelum 31 Oktober 2023. Chery OMODA 5 GT sudah dapat langsung dipesan di GIIAS Semarang dan seluruh dealer Chery seluruh Indonesia dengan biaya pemesanan minimal sebesar Rp 10.000.000.

“Chery telah menjadi pelopor dalam menyajikan teknologi berkendara terkini, dan momen ini adalah bukti nyata dari komitmen Chery untuk menjawab kebutuhan para pengguna. Chery berharap dengan partisipasinya kali ini di ajang GIIAS Semarang, juga dapat membangkitan gairah otomotif di Jawa Tengah dan sekitarnya dan juga menyajikan produk – produk premium berkualitas tinggi serta berteknologi futuristik,” pungkasnya.***

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru