Jumat, 31 Mei 2024
34 C
Semarang

Gus Hajar Terus Konsisten Serap Aspirasi Warga Jepara, Bantu Bangun Jalan hingga Jembatan

Berita Terkait

JEPARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara, Muhammad Ibnu Hajar atau Gus Hajar terus konsisten menyerap berbagai aspirasi warga Jepara. Berbagai usulan dan keluhan masyarakat terus diserap dan dicarikan solusi bersama.

Gus Hajar pun turun dan merealisasikan berbagai permintaan masyarakat agar dibantu dalam pembangunan jalan hingga jembatan.

Sudah banyak pembangunan jalan dan jembatan yang dilakukan oleh Gus Hajar sebagai upaya mengabdi ke masyarakat dengan tulus.

Berbagai pembangunan yang dilakukun mulai dibangunnya jembatan penghubung antara warga RW 1 dan RW 2 di Desa Jerukwangi, kemudian jembatan di Desa Banjaran dan Desa Banjaragung.

Pengecoran juga dilakukan seperti di jalan di Desa Karanggondang, serta jalan usaha tani di Desa Plajan, Jepara.

Warga Jepara pun sangat bersyukur ada sosok Gus Hajar yang mau turun langsung membantu. Jika tidak ada Gus Hajar harapan pembangunan di wilayahnya tidak akan cepat terwujud.

“Kami sangat-sangat berterimakasih kepada Gus Hajar karena aspirasi kami sudah direalisasikan. Dengan bantuan pembangunan jalan usaha tani ini sekarang kalau mau ke sawah makin mudah, mau angkut-angkut apa jadi mudah dan cepat,” kata Sugeng warga Desa Plajan.

Ibnu Hajar atau Gus Hajar saat memberikan sambutan peresmian jembatan di Desa Jerukwangi Jepara, Jumat 29 September 2023.

Nur Kholis warga desa Desa Banjaran menyampaikan, terima kasih kepada Gus Hajar, karena baru tahun ini jembatan yang menghubungkan dua desa dibangun.

Berkat Gus Hajar kini warga Desa punya jembatan yang lebar sehingga akses warga lebih mudah.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya sama Gus Hajar. Alhamdulillah, karena Gus Hajar mendengar aspirasi kita, jembatan ini bisa dibangun dan bermanfaat bagi kedua warga desa,” tutup Nur Kholis.

Gus Hajar mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat sebagai wujud nyata pengabdian. Pembangunan yang dilakukan diharapkan agar terus dijaga akan bisa terus memberikan manfaat.

“Selamat untuk dinikmati perkembangan infrastrukturnya, semoga bisa mempererat silaturrahmi dan kegiatan masyarakat lainnya,” pungkasnya.*

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru