Kamis, 23 Mei 2024
27 C
Semarang

by.U Hadirkan Ungu, Pamungkas dan Musisi Lainnya di Event You Fest di Jawa Tengah

Berita Terkait

PORTAL JATENG – by. U sebagai provider telekomunikasi yang fokus ke anak muda mengadakan festival musik pertama bernama “YoU Fest” di Magelang dan Pekalongan pada November 2023 ini.

You Fest adalah perayaan buat kamu anak-anak muda yang otentik & unik buat nge-eksis di dunia nyata. Anda bisa nikmatin festival musik, kuliner, dan kumpul komunitas serta dapatkan berbagai hadiah seru dari by.U.

Event pertama You Fest diselanggarakan pada Sabtu, 4 November 2023 di Lapangan Kujon, Magelang. Sedangkan, event kedua akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 November 2023 mendatang di Halaman UIN Gusdur, Pekalongan.

Dengan mengusung tagline “Rayain Serunya Jadi Kamu”, You Fest di Magelang menghadirkan musisi favorit anak muda seperti Ungu, Pamungkas, Ndarboy Genk, Fakedopp, dan DJ Cindy.

Pada event You Fest ini, pengunjung juga dapat menikmati aneka hiburan lain seperti menikmati ragam kuliner dengan menggandeng UMKM setempat, kumpul komunitas, photobooth, lainnya. Spesial buat anak by.U, dapat berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan melalui penukaran uCoin dengan merchandise, voucher kulineran, bahkan akses khusus dalam event You Fest ini.

“Event ini merupakan persembahan kami untuk anak muda di Magelang dan Pekalongan yang telah setia menggunakan by.U. Selain kita akan senang – senang bareng para musisi, by.U juga akan bagi-bagi hadiah buat pelanggan setia berupa 1 unit motor, 8 smartphone, dan 1 smart tv, dengan informasi detailnya bisa dilihat pada akun Instagram @byu.id,” kata GM Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY, Gamada.

Bagi pelanggan yang sudah menggunakan nomor by.U, cukup melakukan isi ulang kuota by.U dengan membeli paket You Fest 9GB, Rp25.000, untuk 30 hari. Sedangkan, untuk pelanggan yang belum menggunakan kartu by.U, kamu cukup membeli nomor by.U dan paket You Fest 6GB, Rp30.000, untuk 30 hari.

“Salah satu alasan mengapa kami menyelenggarakan YoU Fest ini adalah untuk mengajak anak muda agar lebih eksis di dunia nyata dan sosial media. Terlebih, by. U adalah providernya anak muda, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para anak muda,” pungkasnya.***

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru