Kamis, 23 November 2023
28 C
Semarang

Konser IM3 Collabonation Tour di Brebes Sukses Hibur Ribuan Penonton, Jaringan Lancar

Berita Terkait

BREBES – Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour untuk menyapa masyarakat Kota Brebes, Jawa Tengah dalam rangkaian kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.

Kampanye ini membawa pesan mengenai pengembangan jaringan Indosat untuk masyarakat Kota Brebes agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil untuk berbagai aktivitas digital seperti video streaming dan gaming dengan IM3. Sebagai bukti dari sinyal IM3 yang kini sudah lebih luas dan stabil, IM3 telah meraih penghargaan dari Opensignal untuk The Most Consistent Experience pada bulan Juni 2023 lalu.

Collabonation Tour Brebes diselenggarakan di Komplek Lapangan GOR Sasana Krida Adhi Karsa Konser malam ini Kamis 23 November 2023.

Ribuan anak muda Brebes memenuhi konser yang dimeriahkan sederet musisi kenamaan tanah air mulai dari Fiersa Besari, Kunto Aji, Barasuara, dan JHF.

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menyampaikan, IM3 selalu berupaya untuk terus bereksplorasi agar semakin dekat dengan penggunanya, terutama generasi muda, dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan.

“Kami berharap kehadiran konser Collabonation Tour di Kota Brebes dapat memantik semangat generasi muda khususnya untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini. Selain itu, pengembangan jaringan yang kini lebih luas dan stabil di Brebes turut menjadi enabler bagi mereka yang ingin berkreasi di dunia digital serta merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dimanapun dan kapanpun. Kedepannya, IM3 akan terus menghadirkan berbagai pengalaman baru melalui Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet,” ujarnya.

Collabonation Tour telah menyapa ratusan ribu generasi muda dan komunitas di lebih dari 20 kota di Indonesia, yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, Sumbawa Besar, Bandar Lampung, dan kini Brebes. 

VP Head of Media Management IM3, Wisnu Wardhana mengatakan, konser Collabonation Tour kini telah menjadi melting pot yang meleburkan semangat kolaborasi bagi generasi muda melalui program kompetisi seni musik Collabonation XSchool yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai daerah di Brebes dan Tegal. Dari ratusan siswa yang berkompetisi, terpilih 2 pemenang yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung konser Collabonation Tour.

“Konser musik dipilih karena kami melihat audience sangat suka musik. Melalui konser ini dapat membaginya pengalaman konser bisa sharing, ke temen-temen, menunjukan kekuatan sinyal yang bisa buat nonton di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, VP Head of Regional Technology CJWJ Indosat Ooredoo Hutchison, Deny Houstin Wahid menambahkan, kehadiran konser Collabonation Tour juga ditandai dengan pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 98% populasi masyarakat di provinsi Jawa Tengah dan 97% populasi masyarakat di Kota Brebes.

“Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Jawa Tengah hingga hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan 3 GB Kuota Utama bagi masyarakat di Jawa Tengah untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir,” jelasnya.*

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru