Senin, 4 Desember 2023
32 C
Semarang

Tersangka Wamenkumham Eddy Hiariej Dijadwalkan Diperiksa KPK Hari Ini

Berita Terkait

JAKARTA – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menjadwalkan memeriksa Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej yang berstatus tersangka dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi.

Diinformasikan Eddy Hiariej akan diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi untuk tersangka lain dalam kasus tersebut.

“Untuk hadir dengan kapasitas sebagai saksi dalam berkas perkara tersangka lain Senin (4/12/2023) hari ini,” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri dilansir dari PMJ News, Senin (4/12/2023).

Sebelumnya diinformasikan, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengungkapkan, pihaknya telah menetapkan Wamenkumham Eddy Hiariej sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi.

Selain Eddy, ada tiga tersangka lagi yang turut ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini. Namun, Alexander Marwata masih enggan membeberkan secara detail nama-nama pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kemudian penetapan tersangka Wamenkumham, benar, itu sudah kami tanda tangani sekitar dua minggu yang lalu ya, dengan empat orang tersangka, dari pihak penerima tiga, dan pemberi satu,” urai Alexander Marwata pada Kamis (9/11/2023).

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru