Rabu, 29 Mei 2024
27 C
Semarang

KCIC Sediakan 20 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Selama Libur Nataru

Berita Terkait

JAKARTA – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Tiketnya sudah bisa dipesan mulai H-7 di seluruh channel penjualan.

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti mengatakan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Whoosh, website ticket.kcic.co.id, loket, Ticket Vending Machine, dan channel resmi mitra KCIC.

“Untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berlibur, KCIC telah menyiapkan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa liburan Nataru,” ungkap Emir dilansir dari PMJ News, Sabtu (16/12/2023).

Emir menambahkan, KCIC juga sudah bersiap untuk memberikan pelayanan terbaiknya menyambut datangnya musim libur akhir tahun kali ini.

Emir merinci, jadwal Kereta Cepat Whoosh dioperasikandari pukul 06:15 WIB hingga pukul 20:30 WIB setiap harinya. Pada jam sibuk seperti pagi dan sore hari, headway di 25-35 menit. Sementara di luar jam sibuk, headway berada di rentang 50-60 menit.

“KCIC akan mengevaluasi pola operasi secara rutin. Dimana sewaktu-waktu terjadi peningkatan jumlah penumpang, maka akan dilakukan penambahan perjalanan,” tuturnya.

Untuk memberikan pelayanan optimal, KCIC menerapkan skema dynamic pricing dalam penentuan tarif Kereta Cepat Whoosh. Dalam menetapkan tarif, KCIC mempertimbangkan berbagai aspek seperti jam keberangkatan, jumlah permintaan, atau periode keberangkatan.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru