Rabu, 22 Mei 2024
33 C
Semarang

Ismaya Group Buka Gerai Kitchenette di Semarang, Tawarkan Hidangan ala Western

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID – Ismaya Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle asal Indonesia, membuka restoran baru Kitchenette sebagai pilihan bagi masyarakat di Kota Semarang, Jawa Tengah yang ingin mencari restoran yang menawarkan makanan ala western yang comforting. 

Restoran yang menjual berbagai makanan western hingga Indonesia ini terletak di DP mall yang strategis sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

Group Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Merci menyampaikan, sangat senang dengan pembukaan gerai restoran Kitchenette di Kota Semarang. 

Pembukaan gerai Kitchenette di kota ini merupakan komitmen dalam memperluas jaringan Ismaya Group di tanah air. Selain itu, Kitchenette merupakan salah satu pilihan untuk masyarakat di Kota Semarang sehingga dapat memiliki ragam kuliner dan tempat makan yang nyaman.

“Pembukaan Kitchenette ini menjadi momentum bagi kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat Kota Semarang melalui tempat makan yang nyaman dengan beragam pilihan menu comfort food mulai dari western, Indonesia hingga berbagai pilihan crepes yang unik khas Kitchenette. Kami berharap Kitchenette dapat diterima di hati masyarakat Semarang,” katanya di sela Grand Opening Kitchenette Semarang, hari ini Rabu 28 Februari 2024.

Ia mengatakan, Kitchenette merupakan brand andalan Ismaya Group yang sebelumnya telah populer di Jakarta. 

Dengan konsep western all day dining, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang unik dengan variasi hidangan yang beragam, dari mulai pasta, nasi goreng hingga crepes yang menjadi signature dish dari Kitchenette. 

Assistant Marketing Manager Kitchenette, Karin Nathania menambahkan, pembukaan gerai di Kota Semarang ini melihat antusiasme yang besar dari warga terhadap restoran yang menawarkan hidangan western dengan tempat yang homey dan nyaman.

Sarah menuturkan bahwa Kitchenette menggunakan bahan baku berkualitas dan pelayanan terbaik khas Ismaya Group yang menjadikan waktu menikmati hidangan comfort food di Kitchenette terasa spesial.

Ia berharap Kitchenette dapat menghadirkan pilihan baru bagi warga Semarang ketika mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik di setiap outlet Ismaya Group, termasuk pada gerai Kitchenette di Semarang. Kami harap Kitchenette dapat menjadi opsi bagi warga Semarang ketika mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga,” ungkapnya. 

Kitchenette DP Mall adalah outlet ke 10 Kitchenette di Indonesia yang menjual hidangan ala western dengan harga mulai dari. Harga menu makanan di sini mulai dari Rp 50.000 – Rp 95.000.

Selama grand opening hari ini sampai 3 Maret 2024 ada promo menarik yakni gratis crepes. Kemudian ada juga promo By One Get One menu pasta dari tanggal 4 – 17 Maret 2024.***

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru