Jumat, 26 Desember 2025
26 C
Semarang

Smartfren Hadirkan Beragam Saluran untuk Kemudahan Akses Layanan Pelanggan

Berita Terkait

Jakarta – PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui brand Smartfren semakin meningkatkan komitmennya untuk selalu dekat dengan pelanggan dengan menghadirkan berbagai saluran dukungan yang lebih fleksibel. Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan setiap pertanyaan dan keluhan pelanggan dapat terjawab secara cepat, akurat, dan efisien.

Head of Customer Success XLSMART, Rlochele Camasosa, mengungkapkan, layanan yang responsif dan mudah diakses sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami berupaya menyediakan solusi terbaik dengan mempermudah akses pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi. Kami ingin memastikan semua keluhan, baik terkait produk, layanan, maupun keluhan teknis, dapat terjawab dengan tepat dan efisien,” terang Rlochele melalui Siaran Pers tertanggal 19 Juli 2025.

Untuk itu Smartfren kini menawarkan berbagai opsi yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai preferensi mereka untuk mendapatkan bantuan atau menyampaikan keluhan.

Opsi tersebut yaitu Call Center Smartfren,  Live Chat dengan Sarah (Website & Aplikasi MySmartfren), WhatsApp Official Smartfren Care, Pesan Langsung di Media Sosial seperti X (Twitter): @smartfrencare, Instagram: @smartfrencare, Facebook: smartfren dan Galeri Smartfren Terdekat.

“Dengan inisiatif ini, Smartfren semakin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat dengan mudah terhubung dan mendapatkan solusi yang tepat untuk setiap masalah yang dihadapi, kapan saja dan di mana saja,” tandas Rochelle.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru