Kamis, 10 Agustus 2023
25 C
Semarang

Baru Luncur Hari ini All-New BMW X1 Terpesan 20 Unit di Jawa Tengah & DIY.

Berita Terkait

PORTAL JATENG.ID, Semarang – Meski baru diluncurkan hari ini, All-New BMW X1 telah terpesan 20 unit di Jawa Tengah dan DIY.

“Secara nasional pemesanan produk terbaru ini sudah di atas 100 SPK, dimana 20 SPK lebih diantaranya dari Jawa Tengah dan DIY. Bahkan pukul 9 pagi tadi satu unit sudah kami kirim kepada salah satu konsumen di Semarang,” tutur Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra, dalam peluncuran All-New BMW X1 di Diler BMW Astra Jl. Jend. Sudirman No. 295 Semarang, Selasa (8/8/2023).

Menurutnya, konsumen sudah terlalu lama menunggu, sehingga keluarnya Varian terlaris BMW X generasi ketiga ini langsung mendapat sambutan antusias dari konsumen.

“Potensi Jawa Tengah dan DIY sendiri selama ini cukup besar, dengan kontribusi sekitar 15 persen pada total pasar BMW X1 secara nasional,” ungkap Teguh.

Maka untuk mengapresiasi pelanggan setia di Jateng-DIY, sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Tengah & DIY, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan melounching All-New BMW X1 ini pertama kali di Semarang.

“Sebenarnya BMW terbaru ini akan diluncurkan pertama kali dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 10-20 Agustus 2023 mendatang. Tetapi untuk mengapresiasi antusiasme pelanggan Jateng dan DIY, kami menariknya terlebih dahulu ke Semarang. Bahkan apapun promo GIIAS persis sama bisa dinikmati para pelanggan di Jawa Tengah & DIY mulai hari ini,” ungkap Teguh.

Bahkan lebih dari itu, masyarakat Jawa Tengah dan DIY bisa mendapatkan promo khusus, seperti membeli BMW X5 bisa lebih murah 15 juta rupiah daripada di Jakarta.

“Promo khusus itu hanya diberikan pada Jateng dan DIY, karena kita sangat mengapresiasi pelanggan loyal di sini,” tegas Teguh.

All-New BMW X1 kini tampil jauh lebih menarik dengan desain menonjol, kelapangan kabin, digitalisasi dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display.

Ditambah lagi pilihan mengemudi otomatis yang jauh lebih luas dan sistem parkir membantu untuk menentukan karakter yang modern dari Sports Activity Vehicle (SAV) untuk segmen kompak premium.

BMW X1 terbaru ini juga hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan lebih kokoh, desain intampilterior modern dan lapang, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display, Driving Assistant, dan Parking Assistant.

Sementara itu Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto menyampaikan, BMW X1 terbaru yang hadir dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine ini, ditawarkan dengan harga Rp 975.000.000 on-the-road Semarang. Tiap konsumen mendapatkan fasilitas BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Tengah & DIY, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. Jend. Sudirman No. 295 Semarang, The Park Solo, dan di Jl. Ringroad Selatan DIY, atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” pungkas Heru.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru