Rabu, 29 November 2023
31 C
Semarang

Anak Ditahan, Betharia Sonata Bersimpuh Kepada Ibunda Rinoa Aurora

Berita Terkait

JAKARTA – Perkara kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan kepada kekasihnya Rinoa Aurora masih terus didalami pihak kepolisian. Ibunda leon Dozan, Betharia Sonata dikabarkan sudah minta maaf ke ibu Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Assad atas apa yang dilakukan putranya.

Hal ini dilakukan Betharia agar kasus dugaan penganiayaan yang membuat Leon Dozan ditahan dapat diringankan.

Dikabarkan, Netharia Sonata sampai rela mencium kaki ibu Rinoa agar bisa berdamai dan memaafkan perbuatan putranya. Sebagai ibu, Yuliana pun tersentuh melihat sikap Betharia yang rela melakukan apa saja demi putranya. Karena itu, Rinoa yang awalnya ingin proses hukum tetap berlanjut kini mempertimbangkan upaya damai dengan Leon.

“Mamanya Leon minta maaf, tante Betha. Tante Betha setiap hari WA, terus sujud di kaki saya. Sampai sujud pegang kaki saya. Saat itu ibu Betha cium kaki saya,” kata Yuliana dilansir dari PMJ News, Rabu (29/11/2023).

“Tapi saya kembalikan lagi ke anak saya. Tadinya kita mau lanjutin (proses hukum), terus tante Betha cium kaki saya. Biar bagaimana pun saya kan seorang ibu. Saya juga saat itu masih bimbang. Ada kemungkinan (berdamai),” lanjutnya.

Yuliana secara pribadi sudah menerima permintaan maaf dari Betharia dan mantan suaminya, Willy Dozan atas perbuatan putra mereka, Leon Dozan. Hanya saja, dia ingin Rinoa mendapatkan jaminan aman dan tidak lagi menjadi korban penganiayaan.

“Jadi dari lubuk hati saya yang paling dalam mau menerima perdamaian itu. Kalau melihat yang lain, pasti ini akan menuju ke pengadilan,” tandasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru