Minggu, 21 Juli 2024
33 C
Semarang

Daftar Rute Transjakarta Terbaru Karena Ada Demo Apdesi di Depan Gedung DPR

Berita Terkait

JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan rekayasa rute layanan imbas adanya aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Seperti dikutip dari laman Twitter @pt_transjakarta, Selasa (5/12/2023), setidaknya ada layanan TransJakarta yang dialihkan hingga mengalami penyesuaian rute.

“Terjadi pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur di sekitar Gedung DPR/MPR,” tulis akun @pt_transjakarta dilansir dari PMJ News, Selasa (5/12/2023).

Berikut pengalihan rute layanan Transjakarta:

  • Koridor 1B yang melayani Tosari – Stasiun Palmerah dan 1F: Bundaran Senayan – Stasiun Palmerah sementara tidak melayani Senayan JCC sampai dengan Manggala Wanabakti.
  • Rute 3F yang melayani Bundaran Senayan – Kalideres sementara dialihkan via tol, untuk arah Kalideres tidak melayani Halte Senayan JCC.
  • Koridor 9 yang melayani Pinang Ranti – Pluit dan 9A PGC- Latumenten St Grogol sementara dialihkan via tol, untuk arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC.
  • Rute 10H Bundaran Senayan – Tj. Priok sementara dialihkan via tol, untuk arah Tj. Priok tidak melayani Halte Senayan JCC.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru