Minggu, 3 Desember 2023
25 C
Semarang

Curahan Hati BCL Usai Dinikahi Tiko Aryawardhana di Bali

Berita Terkait

JAKARTA – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) resmi dinikahi pria pujaannya Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). Dengan demikian ia telah melepas status jandanya setelah suami terdahulunya Ashraf Sinclair tutup usia.

BCL mengunggah video menampilkan momen bareng Noah Sinclair di bibir laut, lalu Tiko Aryawardhana hadir. BCL dan Noah Sinclair digambarkan dalam format hitam putih merefleksikan hari-hari keduanya tak lagi berwarna setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Setelah Tiko Aryawardhana hadir, video menjadi berwarna.

Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (2/12/2023) sore, disertai pesan terbuka curahan hati pelantun “Cinta Sejati” menyinggung luka dan sakit di masa lalu. Nama Ashraf Sinclair memang tak disebut dalam video ini.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi?” kata Bunga Citra Lestari seraya mengaku perlahan beradaptasi dengan sakit dan kehilangan.

Pemeran Ainun di film film Habibie & Ainunmengungkapkan isi hatinya: meski hari berganti, rasa sakit itu faktanya tak pernah beranjak pergi. Ia tetap ada di situ. Satu-satunya jalan adalah menghadapi dan melewatinya dengan sabar.

“Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran, bahwa sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ. But I can live it,” tandas BCL.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru