Selasa, 5 Desember 2023
31 C
Semarang

Dua Pemotor Baku Hantam di Jaksel Viral, Begini Tanggapan Polisi

Berita Terkait

JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua pengendara motor cekcok di Jalan Prof Dr Satrio, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam postingan yang viral tersebut terlihat keduanya saling adu mulut dan baku hantam gara-gara bersenggolan kendaraan di jalan hingga dilerai warga dan diamankan sekuriti.

Terkait kasus viral ini, Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora membenarkan terjadinya keributan pada Senin (4/12) sekitar pukul 19.30 WIB. Menurut dia, pihaknya menerima laporan masyarakat.

Setelah menerima laporan, lanjut Arif, jajaran Polsek Setiabudi turun mengecek ke lokasi kejadian. Dari informasi yang diperoleh, percekcokan ini diawali senggolan motor antara DA dan BR.

“Jadi mereka ini bersenggolan pada saat sedang berkendara sepeda motor. Kemudian terjadi cekcok dan berkelahi di pinggir jalan yang menimbulkan kemacetan,” ungkap Arif Purnama Oktora dilansir dari PMJ News Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut Arif mengungkapkan, keributan dua pria tersebut akhirnya berhasil dilerai oleh petugas keamanan setempat. Kedua orang yang terlibat kemudian sepakat berdamai.

“Sehingga diamankan oleh security Saudara Jusrizal dan dibawa ke posko security yang ada di lantai basement ITC Kuningan. Kemudian setelah di bawa ke posko security didampingi oleh petugas akhirnya kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai,” tukasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru