Sabtu, 1 Juni 2024
30 C
Semarang

Polisi Amankan 10 Pemuda Diduga Mau Tawuran di Jakbar, Sita Dua Sajam

Berita Terkait

JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sepuluh pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Halte Pesakih, Jalan Daan Mogot, Kalideres.

Kepala Tim 1 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Rustam Efendi mengatakan penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya gerombolan pemuda di lokasi tersebut.

“Ada warga yang melapor ada remaja yang bergerombol di lokasi tersebut. Pas sampai lokasi yang dimaksud benar,” ujar Rustam Efendi dilansir dari PMJ News pada Senin (25/12/2023).

Personel TPPP Polres Metro Jakarta Barat kemudian langsung melakukan pengejaran karena para remaja tersebut berupaya melarikan diri saat polisi tiba di lokasi.

“Setelah dilakukan pengejaran kami berhasil mengamankan sepuluh remaja,” ucapnya.

Adapun sepuluh pemuda yang tertangkap masing-masing berinisial R (15), K (16), RS (21), E (14), T (19), A (19), AS (19), Y (16), A (18), dan D (35). Saat ini mereka diserahkan ke Polsek Kalideres beserta barang bukti untuk diproses lebih lanjut.

“Dari hasil penggeledahan, pihaknya menemukan barang bukti dua sajam berjenis celurit, 1 corbek, dan sebuah petasan. Selain itu, kami juga menyita sebuah kendaraan bermotor dan lima unit Handphone,” tukasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru