Rabu, 5 Juni 2024
25 C
Semarang

Maju Pilkada Tegal, Bima Eka Sakti Dikenal Ramah dan Dekat Anak Muda

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID – Nama Mantan ajudan Ganjar Pranowo, Bima Eka Sakti belakangan ini ramai diperbincangkan masyarakat Kabupaten Tegal setelah dia memutuskan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tegal 2024.

Dia telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Tegal pada Pilkada 2024 berpasangan dengan H. Muhammad Mu’min melalui jalur independen. Langkah ini membuatnya menjadi perhatian, mulai dari pengamat, politisi, hingga kalangan masyarakat.

Bagi sebagian orang yang pernah bertemu dan berinteraksi, kesan positif tentang Bima Eka Sakti selalu diungkapkan. Dia dikenal sebagai sosok yang ramah dan penuh tata krama. Sehingga banyak kalangan yang memujinya, tak terkecuali generasi muda.

Salah satu contoh pengguna akun instagram Rezy_Kumis. Rezy menyatakan bahwa setiap kali ia membagikan konten tentang Bima, dia mendapatkan respon positif seperti apresiasi dan dukungan dari masyarakat untuk Bima.

Bahkan, akun Instagram azkalrafifauzan turut menceritakan pengalaman pribadinya bertemu saat Bima masih menjadi ajudan mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Beliau orang yang sangat baik,” tulisnya, menekankan kesan mendalam yang ditinggalkan oleh Bima dalam pertemuan tersebut.

Azkalrafifauzan juga menambahkan, Bima sosok yang humble dan tidak ada jarak dengan anak muda. Menurutnya, Bima mampu merangkul berbagai kalangan, terutama generasi muda yang merupakan aset penting dalam pembangunan suatu daerah.

Kedekatannya dengan anak muda serta pengalamannya selama menjadi ajudan Ganjar Pranowo selama bertahun-tahun tersebut memberikan nilai lebih bagi dirinya sebagai calon pemimpin yang dibutuhkan untuk Kabupaten Tegal.

Tidak hanya itu, langkah berani Bima Eka Sakti untuk mendaftar melalui jalur independen menunjukkan komitmen mereka untuk membawa perubahan positif tanpa terikat oleh kepentingan partai politik tertentu mendapat banyak dukungan dari masyarakat.

Di sisi lain, tidak hanya mendaftarkan diri sebagai calon independen, Bima juga mengikuti penjaringan calon kepala daerah lewat DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Keputusan ini juga menunjukkan fleksibilitas Bima dalam menghadapi Pilkada Tegal 2024 mendatang.

Melalui jalur partai yang memiliki basis massa yang kuat di Jateng ini, mempertegas komitmen Bima untuk bisa memberikan kontriusi serta membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Tegal melalui berbagai jalur pendaftaran Pilkada.

Dalam masa kampanye mendatang, Bima diharapkan dapat terus menunjukkan visi dan misi untuk kemajuan Tegal. Masyarakat tentu menantikan program-program inovatif dan kongkrit yang dapat membawa Kabupaten Tegal menuju masa depan yang lebih baik.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru