Senin, 22 Mei 2023
32 C
Semarang

Kristiawanto : NASDEM Makin Dicintai Masyarakat Akar Rumput

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID — Bakal Calon Anggota DPR RI (BCAD) 2024 Dapil Jawa Tengah II Demak, Jepara, Kudus Dr. Kristiawanto, gelar pertemuan di Kabupaten Demak bersama Relawan Desa Se Kecamatan Karangtengah di Desa Ploso.

“Alhamdulillah perwakilan desa hadir Se Kecamatan Karangtengah Demak, dan mereka menunjukkan semangat yang luar biasa kompak serta solid untuk memastikan kemenangan Doktor Kristiawanto pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, yang intinya pada pertemuan tersebut, masyarakat berpesan Mas Kris dapat menjadi wakil rakyat yang aspiratif, sederhana, dan merakyat dari Dapil Jawa Tengah II di DPR RI mendatang” ujar Koordinator Relawan SMK, Agung dalam pertemuan, Senin (22/5/23).

Kegiatan tersebut, terus digencarkan oleh Agung di di Dapil II. Selain untuk menyapa, juga menerima pesan atau aspirasi dari masyarakat, sehingga bisa disampaikan oleh Dr. Kristiawanto sewaktu di Senayan.

“Blusukan seperti ini akan terus dilakukan Mas Kris untuk menyapa dan mendengar masukan serta keluhan rakyat dilapisan bawah” ucap Agung Prasetiyo.

Terkait pendaftaran Caleg ke KPU RI, Dosen Hukum Universitas Jayabaya Jakarta tersebut juga menyampaikan bahwa nomor urut dari Bacaleg belum ditentukan. Pihaknya, satu instruksi dengan DPP NasDem.

“Mengenai nomor urut belum diumumkan namun berkas saya sudah dinyatakan lengkap oleh DPP Nasdem, kemudian terkait pendaftaran caleg sejumlah 580 Caleg dari Partai Nasdem telah di serahkan DPP Partai Nasdem ke KPU RI pada Kamis (11/5/23), yang dipimpin langsung oleh Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Kakak Prananda Surya Paloh. Sembari menunggu pengumuman DCS dan DCT oleh KPU RI saya dan team relawan Sobat Mas Kris akan terus melakukan gerakan blusukan ke masyarakat bawah untuk perkuat jejaring di akar rumput agar NASDEM makin dicintai dan dekat dengan rakyat” ujar Doktor Kristiawanto.

Koordinator Relawan SMK Agung menyebut, dirinya bersama team terus fokus membentuk relawan di desa – desa, Alhamdulillah NASDEM makin dicintai rakyat karena Bacalegnya yang rajin menyapa rakyat bawah l, berdialog, mendengar masalah-masalah yang ada di masyarakat, sepeti pupuk sulit dan mahal, UMKM, harga – harga pokok kian mahal, jalan rusak dan lain sebagainya, pungkas putra Karimunjawa tersebut.

Diketahui Pendaftaran calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pemilu 2024 dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai 1 sampai 14 Mei 2023. Masa pendaftaran sudah selesai dan KPU saat ini sedang bekerja meneliti berkas yang sudah masuk untuk di umumkan dalam Daftar Calon Sementara sebelum ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap. (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru