Selasa, 6 Juni 2023
25 C
Semarang

Santika Indonesia Gelar Sepeda Santai di Surabaya Rayakan HUT ke 42 Tahun

Berita Terkait

PORTAL JATENG — Santika Indonesia Hotels & Resorts memulai rangkaian kegiatan dalam rangka menuju hari jadinya ke 42 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2023 mendatang.

Setelah menyapa para client corporate, government dan travel agent pada bulan Januari lalu, kemudian menyapa rekan-rekan media pada bulan April lalu, kini Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar event yang diperuntukan untuk member berupa “Family Fun Bike”.

Acara yang diikuti oleh 200 member dan relasi ini diselenggarakan di Hotel Santika Pandegiling – Surabaya dengan mengambil jarak tempuh 25km pada Minggu 4 Juni 2023.

Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan, event ini dilakukan di Surabaya sebagai kota dengan member Santika Indonesia Hotels & Resorts terbesar kedua setelah Jakarta.

“Tahun ini, kami dedikasikan kegiatan Fun Bike untuk menyapa member dan komunitas sepeda di Surabaya karna kami banyak sekali mendapatkan support dari para member dan relasi kami yang berdomisili di Surabaya. Kami menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih atas supportnya selama 42 tahun kami berkarya,” ucap Prita.

Kegiatan ini menggandeng komunitas Brompton Owners Group Indonesia Surabaya (B-031) sebagai komunitas partner yang mengkoordinir jalannya kegiatan.

Gowes santai ini melewati semua unit Santika Indonesia Hotels & Resorts yang berada di Surabaya. Start dimulai dari Hotel Santika Pandegiling – Surabaya, kemudian menuju Amaris Hotel Embong Malang – Surabaya, Kampi Hotel Tunjungan – Surabaya, kemudian melewati Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya, Pitstop di Hotel Santika Jemursari – Surabaya, melewati Amaris Hotel Margorejo – Surabaya, Amaris Hotel Darmo – Surabaya dan kembali lagi ke Hotel Santika Pandegiling – Surabaya.

Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berupa voucher mengingap di seluruh jaringan unit Santika Indonesia Hotels & Resorts, 2 sepeda lipat, dan Smart Tv 65’.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 112 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.***

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru