Kamis, 30 Mei 2024
32 C
Semarang

Ratusan Relawan Sobat Tunjung Janji Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID – Ratusan relawan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Dyah Tunjung Pudyawati, atau yang disebut Relawan Sobat Tunjung, berjanji memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Melalui Silaturahmi Sobat Tunjung Kecamatan Gajahmungkur, ratusan relawan merapakatkan barisan dan mematangkan strategi pemenangan Prabowo. Agenda ini digelar di Wisma Pemda Jateng, Jalan Papandayan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Minggu (11/6/2023).

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Jateng Dyah Tunjung Pudyawati, atau yang akrab disapa Mbak Tunjung mengatakan, dirinya mengumpulkan relawan hari ini agar lebih solid dan kompak dalam memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Hari ini saya mengumpulkan simpul-simpul internal dan eksternal saya untuk bisa lebih solid lagi dan juga lebih semangat lagi untuk memenangkan pak Prabowo sebagai presiden,” ujarnya di sela-sela Silaturahmi Sobat Tunjung, Minggu (11/6/2023).

Ia bilang, elektabilitas Prabowo dalam beberapa lembaga survei terakhir menduduki peringkat pertama dibanding dua Bacapres 2024 lainnya, yaitu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Hal ini membuat relawannya semakin mudah dalam menggaet suara Prabowo.

“Lebih mudah lagi menyosialisasikan partai Gerindra ke masyarakat. Sejauh ini, kita door to door dengan membuat kegiatan dan juga turnamen yang menyentuh masyarakat, sehingga lebih mudah menyosialisasikan Partai Gerindra dan Pak Prabowo,” ungkap Mbak Tunjung.

Selain memenangkan Prabowo dan Gerindra, Relawan Sobat Tunjung juga disiapkan untuk menjaring suara Mbak Tunjung sendiri. Pasalnya Mbak Tunjung merupakan Bacaleg DPRD Kota Semarang di Pemilu 2024.

“Saat ini belum ada keterwakilan perempuan di Partai Gerindra dan anggota legislatif Kota Semarang. Jadi saya didorong untuk mewakili keterwakilan perempuan,” beber Mbak Tunjung.

Mewakili Dapil 4 Kota Semarang yang meliputi Kecamatan Banyumanik, Gajahmungkur, dan Gunungpati, Mbak Tunjung siap maju menjadi legislator. Ia ingin memperjuangkan aspirasi kaum perempuan dan anak di Kota Semarang.

“Target yang kita garap bisa dapat sekitar 15 ribu sampai 20 ribu suara. Relawan yang udah terkumpul sekitar ada 4 ribu sampai 5 ribu untuk simpul kita sendiri. Dari tiga kecamatan, Gajahmungkur, Gunungpati, dan Banyumanik,” pungkasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru