Kamis, 27 Juli 2023
26 C
Semarang

Identix Caffe Bikin Betah Berlama-Lama

Berita Terkait

PORTAL JATENG.ID — Kota Semarang panas? O, belum tentu. Ini dia rekomendasi Coffee Shop dengan udara yang sejuk, suasana tenang dan sangat nyaman ala rumahan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Coffee Shop yang patut dikunjungi adalah Identix Coffee Semarang yang ada di Jalan Raya Muntal gang Durian nomor 5A, Rt 02 / RW 04 Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang.

Suasana Identix Coffee ini akan membuat betah berlama-lama. Anda bersama pasangan, keluarga, teman dan lainnya bisa pilih Coffee Shop ini.

Jarak dari Kampus Unnes Semarang hanya 8 kilometer saja, 10 menit sudah sampai dan dari Balaikota Semarang hanya 13 kilometer, 30 menit sampai.

CEO Identix Coffee Semarang, Irma Susanti mengatakan, pengunjung akan sangat nyaman di cafe miliknya. Cafe ini sebelumnya merupakan rumah pribadi yang diubah menjadi cafe yang akan terasa seperti rumah sendiri.

Menu makanan bisa request sesuai dengan keinginan sendiri. Menu ala rumahan seperti sayur lodeh, sayur bayam, dan makanan lainnya bisa disesuaikan.

“Berbagai acara bisa dilakukan di sini bisa untuk meeting, santai hangout saja. Bisa renang, mini golf, karaoke dan lainnya,” kata Irma di sela rapat kerja Wartawan Ekonomi Semarang di Identix Coffee, Senin 10 Juli 2023.

Ia mengatakan, Identix Coffee memiliki kopi andalan yang bisa dinikmati yakni identix signature, kopi gula aren, kopi hitam, wedang jahe rempah dan banyak lagi.

Kopi yang disediakan merupakan hasil tanaman sendiri. Identix Coffee memiliki kebun kopi di Temanggung sehingga kualitasnya dijamin terbaik grade A.

“Kami punya perkebunan sendiri di Temanggung, dimana kopi ini bisa dinikmati di sini dan kami ekspor ke sejumlah negara di Amerika, Korea Selatan, Jepang, Eropa dan lainnya. Kopinya juga kami suplai ke brand besar,” jelasnya.

Bagi yang mau datang ke Identix Coffee bisa langsung saja setiap hari buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Harga makanan dan minuman sangat terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan.

“Di sini lengkap bisa belajar jadi barista, racik-racik kopi. Membatik juga ada kami ada Identix Batik,” pungkasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru