Minggu, 13 Agustus 2023
27 C
Semarang

Hino Handover Tiga Unit Bus di Booth Laksana GIIAS 2023

Berita Terkait

PORTAL JATENG.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, melakukan handover atau penyerahan bus terbarunya kepada 3 perusahaan otobus terkemuka di Indonesia. Handover 3 unit bus dilakukan di booth salah satu karoseri ternama asal Semarang, yaitu Laksana, kepada PO Efisiensi, PO Sinar Jaya dan PO Subur Jaya, setelah selesai dibuat bodinya di karoseri Laksana.

Tiga bus Hino yang diserahkan tersebut yaitu model RM 280 dan GB 150 L yang dirancang khusus dengan bodi terbaru dari Laksana yaitu LEGACY SR 3 dan TOURISTA SR3. Seluruhnya untuk memenuhi kebutuhan transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) dan Pariwisata.

Bus-bus tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, seperti mesin yang lebih bertenaga, suspensi yang lebih nyaman, dan sistem keamanan yang lebih canggih. Terlebih lagi khusus Hino Bus RM 280 sudah standar Euro4 dan dilengkapi dengan overheat control system (OCS) untuk mencegah adanya engine blow, karena mampu menjaga kestabilan suhu mesin. Selain itu, sasis space frame yang Hino RM 280 miliki, dapat diaplikasikan desain bagasi “los” atau tembus dari kiri ke kanan, yang memungkinkan motor masuk dalam bagasi tanpa harus dimiringkan.

“Kami bangga dapat menyerahkan bus-bus terbaru kami ke perusahaan otobus terkemuka min di Indonesia. Bus-bus Hino ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman bagi para pelanggan,” ujar Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI.

“Saat ini Hino sudah menjadi market leader lebih dari 10 tahun di segmen bus besar, dengan market share saat ini 57%. Hal ini tidak terlepas dari ketanguhan bus Hino, dan yang paling penting kepercayaan atau loyalitas dari customer Hino Bus di Indonesia” tambah Santiko

PO Subur Jaya, PO Efisiensi, dan PO Sinar Jaya, adalah perusahaan otobus yang telah berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik di Indonesia. Perusahaan-perusahaan tersebut telah menggunakan bus Hino selama bertahun-tahun dan selalu puas dengan kualitas dan performa bus-bus Hino.

“Hino berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya agar perusahaan-perusahaan otobus di Indonesia dapat lebih baik lagi untuk meningkatkan efisiensi bisnisnya,” pungkas Santiko Wardoyo.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru