Sabtu, 25 Mei 2024
32 C
Semarang

Caleg DPR RI, Sudarto Kunjungi Warga Desa Jugo Jepara

Berita Terkait

JEPARA | PORTALJATENG.ID — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sejumlah calon anggota legislatif mulai sosialisasi, salah satunya calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Daerah Pemilihan Jawa Tengah II yang meliputi Kabupaten Depak, Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara dari Partai Gerindra, Sudarto.

Pada Sabtu, (2/9/23) Sudarto berkunjung ke Desa Jugo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Tujuannya untuk silaturahim dan menyapa warga masyarakat.

Sudarto yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra itu, menyapa puluhan masyarakat dari berbagai unsur seperti tokoh masyarakat, pemuda, petani, ibu rumah tangga. Termasuk, menanyakan kondisi desa, kehidupan masyarakat, dan banyak hal lainnya.

“Dengan turun ke desa-desa, bertemu langsung dengan masyarakat kita bisa serap aspirasi yg akan diperjuangkan dan mencarikan solusi terhadap masalah dan kebutuhan warga seperti, mahalnya harga pupuk, saluran irigasi, infrastruktur, kemudahan akses pendidikan apabila terpilih menjadi wakil rakyat sebagai DPR RI,” papar Sudarto.

Selain itu, berangkat dari sambung roso, pihaknya mengatakan bahwa komitmen dan komunikasi adalah kunci. Sehingga, apabila terjalin dengan baik, maka kepentingan bersama dapat terselesaikan.

“Untuk mengakomodir kepentingan bersama, kita mesti kerja bareng demi kemenangan bareng pula,” terangnya.

Adapun, kedatangan Sekjen GEMIRA Sudarto yang memberikan bantuan berupa seragam bagi guru TPQ, sarana prasarana TPQ Nurudh Dhulam, seragam hadrah disambut antusias oleh Ta’mir Masjid, pengurus yayasan dan warga masyarakat desa Jugo.

Acara yang dihadiri berbagai umat beragama itu, salah seorang warga, Eni menghaturkan terimakasih atas sumbangsih yang diberikan bapak Sudarto.

“Syukur alhamdulillah, yang terpenting komitmen kita diperkuat kembali, sehingga niat baik bersama ini semoga turut membawa kebaikan bagi kita semua dan Bapak Sudarto terpilih menjadi DPR RI 2024-2029,” ujar Eni. (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru