Minggu, 24 September 2023
28 C
Semarang

Caleg RI 2024, Jadug : Kami Dekengan Rakyat, Siap Kawal Aspirasi Sampai Pusat

Berita Terkait

JEPARA | PORTALJATENG.ID — Calon Legislatif (Caleg) Republik Indonesia (RI), Jadug Trimulyo Ainul Amri menyampaikan, bahwa dirinya dipilih oleh rakyat dan mengabdi kepada rakyat.

Hal tersebut, tertuang dalam slogan Caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Jateng 2 ini, ‘Calon DPR Pusat, Dekengane Rakyat’. Berangkat dari hal itu, ia berharap dukungan dari rakyat.

“Kami memohon agar didekengi rakyat dan ketika nanti terpilih akan siap jadi garda terdepan sebagai pejuang aspirasi rakyat,” papar Jadug kepada Redaksi, Minggu (24/9/23).

Supaya menguji terkait nasionalisme dan misi membela wong cilik, kata dia, siap untuk adu gagas dengan para calon yang lain, di mana pun berada.

“Selain wong cilik, juga memohon doa restu kepada para Kyai dan juga tokoh-tokoh yang ada fi Kabupaten Jepara. Jika masih diragukan, silahkan, kami siap adu gagasan dengan caleg lain,” ujarnya.

Berbarengan dengan hal itu, juga diadakan talkshow bertemakan ‘Pendidikan Politik di Era Digital’ yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kalangan milenial yang berusia 27 tahun, Mas Jadug mengatakan, pandangan dan juga strategi dalam pendekatan kepada para konstituen dari gen Z dan milenial melalui platform media digital.

“Sebanyak 54,4 % generasi muda mengakses internet lebih dari 7 jam sehari, sehingga pendekatan melalui platform digital menjadi sangat krusial untuk memberikan edukasi politik kepada gen z dan milenial,” jelas dia.

Adapun, kegiatan ini dihadiri semua pengurus inti dari DPC PPP Kabupaten Jepara beserta seluruh Pengurus Anak Cabang PPP kabupaten Jepara. (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru