Rabu, 6 Desember 2023
28 C
Semarang

Polisi Tangkap Dua Penjambret di Setiabudi Jakarta, Pelaku Pernah Curi Sepeda Motor

Berita Terkait

JAKARTA – Polisi menangkap dua pelaku penjambretan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan awal, pria berinisial MHH dan NJ itu juga terlibat dalam aksi pencurian motor (curanmor).

“Pada saat diinterogasi kedua pelaku mengakui perbuatannya mengakui pernah melakukan pencurian satu unit sepeda motor,” ujar Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Oktora dilansir dari PMJ News, Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut Arif mengatakan, Kedua pelaku kini telah ditahan. Penangkapan keduanya ini berhasil mengungkap dua laporan masyarakat yang masuk di Polsek Metro Setiabudi.

“Jadi pelaku diamankan karena penjambretan HP, terus setelah diamankan diketahui kalau ternyata pelaku pencurian motor di hotel,” ucapnya.

Menurut Arif, pencurian sepeda motor tersebut terjadi di parkiran hotel itu pada Minggu (14/9/2023). Aksi kedua pelaku ini sempat terekam kamera CCTV.

“Korban melihat rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian terlihat pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sarana satu unit sepeda motor jenis matic,” tuturnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru