Selasa, 28 Mei 2024
29 C
Semarang

Erick Thohir Jadikan Tsamara Amany Stafsus Kementerian BUMN

Berita Terkait

JAKARTA – Politisi muda yang juga mantan petinggi PSI, Tsama Amany diangkat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai Staf Khusus (stafsus) di Kementerian BUMN. Ia ditugaskan untuk fokus pada kebijakan publik alias public policy.

Dikatakan Erick, hadirnya Tsamara Amany akan memperkuat komposis perwakilan perempuan di Kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah.

“Baru, karena jumlah komposisi perempuan harus saya tambah,” kata Erick di Graha Pertamina, Jakarta Pusat, dilansir dari PMJ News Rabu (13/12/2023).

Diketahui, Tsamara Amany dikenal saat dirinya bersama dengan Grace Natalie membangun PSI secara bersama-sama. Namun, pada pada April 2022 ia mengundurkan diri dan jabatan yang diemban terakhirnya adalah Wakil Ketua DPP PSI.

Pengunduran diri itu disampaikan Tsamara dalam akun YouTube pribadinya. Dalam awalan video tersebut, dibuat cuplikan saat dia bersama Wimar Witoelar berbincang mengenai alasan Tsamara bergabung dengan PSI.

“Selama lima tahun mengabdi di PSI sebagai Wakil Ketua DPP, pada hari ini, 18 April 2022 saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI,” kata Tsamara Amany saat itu.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru