Kamis, 30 Mei 2024
33 C
Semarang

Polri Siap Kawal Distribusi Sembako dan BBM Selama Nataru

Berita Terkait

JAKARTA – Polri akan mengawal distribusi sembako dan BBM saat masa Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan dan stabilitas harga.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, jajarannya akan melakukan pemantauan harga sembako dan BBM di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu Polri juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan Pertamina untuk memastikan kelancaran distribusinya.

“Oleh karena itu, karenanya seluruh kegiatan tersebut harus betul-betul bisa berjalan aman, lancar, berjalan dengan baik-baik, termasuk juga distribusi sembako, distribusi BBM ini juga menjadi perhatian kita,” ungkap Kapolri Sigit dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Sigit menambahkan, Polri juga akan melakukan pengamanan di jalur-jalur mudik dan balik Nataru. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan gangguan keamanan.

“0perasi pemantauan harga-harga operasi untuk mengawal distribusi sembako, untuk mengawal BBM khususnya bagi masyarakat yang berada di jalur-jalur yang macet. Polri bersama rekan-rekan dari Pertamina tentunya sudah menyiapkan satgas khusus,” tukasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru