Kamis, 30 Mei 2024
33 C
Semarang

Pilkada Jepara, Zaenal Afrodi Peroleh Dukungan dari Komunitas Vape

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID, Jepara — Sejumlah barisan anak muda dan komunitas beramai-ramai dukung Zaenal Afrodi maju di Pilkada 2024. Alasannya, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tersebut memiliki kapasitas.

Hal tersebut, disampaikan Ketua Komunitas Vape Jepara, Aufa. Sosok Zaenal Afrodi merupakan pemuda berkapasitas dan berkompeten di segala sektor, seperti bisnis, organisasi serta membumi dengan anak muda.

“Selalu menyelesaikan masalah secara tepat, tidak gegabah, mengatur dengan adem, dan bersikap moderat (tengah-tengah.red),” papar Aufa kepada redaksi, Kamis (30/5/2024) pagi.

BACA JUGA : https://www.portaljateng.id/2024/05/30/apindo-jateng-keberatan-dengan-kebijakan-tapera/: Pilkada Jepara, Zaenal Afrodi Peroleh Dukungan dari Komunitas Vape

Zaenal Afrodi karena berangkat dari golongan anak muda, bagi dia, bakal membawa Jepara menuju modernitas secara bertahap, tapi pasti. Ide segar dibutuhkan dalam menyongsong masa depan ke depannya.

Sejauh ini, mebel online, content creator, programmer, hingga pemain trading, menurutnya didominasi dari anak muda. Apabila kepemimpinan diserahkan kepada orangtua, ia khawatir, gagasan brilian berakhir sekadar mimpi.

“Dia pengusaha yang lahir di generasi modern. Jika tampuk kepemimpinan masih dipegang generasi sepuh, tentu kita akan ketinggalan. Katakanlah Artificial Intelligence (AI), bagi orangtua hanya sekedar isapan jempol,” jelasnya.

BACA JUGA : https://www.portaljateng.id/2024/05/27/indosat-gandeng-undip-wujudkan-digitalisasi-konservasi-mangrove-menggunakan-iot/: Pilkada Jepara, Zaenal Afrodi Peroleh Dukungan dari Komunitas Vape

Pendukung selain dari kalangan Vape, juga ada Pengusaha Furniture, Pengusaha Property, Advokat Muda Jepara, Aliansi Gerakan Pemuda, serta Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS) ikut terlibat dalam Pemenangan Prabowo Gibran. (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru