Kamis, 30 Mei 2024
29 C
Semarang

Hotel Bintang Lima Beri Potongan Harga 15 Persen

Berita Terkait

PORTAL JATENG.ID, Semarang – Menikmati hotel bintang lima terbaik di Semarang tentu idaman bagi setiap traveler. Mengistirahatkan diri dari hiruk pikuk hari yang padat dengan ruang tidur yang nyaman ditemani pemandangan indah Kota Semarang dari sudut jendela, ditambah sajian kuliner serta kolam renang dengan hamparan langit. Apalagi mendapatkan potongan harga.

Memahami impian konsumen tersebut, PO Hotel Semarang mewujudkannya dalam promo ‘Early Bird Deals’

“Kami menyadari sekarang ini pergerakan manusia sudah lebih bebas pasca status pandemic dicabut beberapa pekan lalu Seiring dengan kondisi tersebut, Kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah mempercayakan staycationnya di PO Hotel Semarang dengan promo Early Bird Deals,” terang Aji Budi Saputro, Group Marketing Communication Manager Pollux Hotel Group.

Menurutnya, digelarnya promo ini juga mengingat hampir sebagian besar rakyat Indonesia maupun mancanegara sudah merencanakan perjalanan wisatanya jauh-jauh hari. Hal ini tentu mempermudah mereka para traveler untuk mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan serta budget mereka.“

Potongan 15% siap Kami berikan langsung bagi tamu yang memesan “Early Bird Deals’ ini. Sesuai dengan namanya, Anda perlu memesan 7 hari sebelum kedatangan. Sangat mudah untuk menikmati promo dari PO Hotel Semarang,” jelas Aji.

Di samping ‘Early Bird Deals’, tamu juga dapat menikmati potongan harga 7% dalam promo ‘BookDirect ’. Sebuah promo istimewa bagi mereka yang ingin staycation dengan praktis karena mendapatkan potongan 20% untuk menikmati sajian makanan serta minuman dan laundry, 10% untuk layanan spa, dan fasilitas late check out hingga pukul 14.00h.

Promo‘Early Bird Deals´ atau ‘Book Direct ’ ini yang dapat dipesan melalui website https://web.pohotels.co.id/.

“PO Hotel Semarang juga memiliki fasilitas istimewa seperti kolam renang yang nyaman dengan pemandangan langit serta Kota Semarang, masakan dari Chef berbakat, dan profesional bartender yang siap menyegarkan dahaga. Tidak hanya itu, hotel yang terletak di jantung Kota Semarang ini juga memberikan keramahtamahan khas wong Semarang yang akan membuat mereka enggan untuk berpaling,” tutup Aji Budi Saputro.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru