Minggu, 22 Oktober 2023
34 C
Semarang

Usai Deklarasi, Relawan Ganjar Presiden 2024 Siap Bergerilya di Jepara

Berita Terkait

JEPARA | PORTALJATENG.ID — Masyarakat arus bawah tergabung dalam Relawan Ganjar Presiden (RGP) 2024. Usai deklarasi, Sabtu (21/10/23) di Posko Pemenangan, RGP siap bergerilya menangkan Ganjar Mahfud pada Pemilu 2024.

Masyarakat arus bawah itu, terdiri dari berbagai latar belakang dan seluruh penjuru Kabupaten Jepara. Baik itu dari kalangan tukang becak, tukang kayu, buruh harian lepas, petani, sopir, ojek online.

Sedikitnya, 250-an orang arus bawah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Pada kesempatan itu pula, juga meresmikan posko pemenangan (markas konsolidasi) di Desa Pecangaan Kulon.

Ketua RGP 2024, Muhammad Kholis memaparkan, terbentuknya RGP bukanlah suatu kebetulan. Melainkan, dorongan kerinduan untuk memiliki seorang pemimpin yang membela kepentingan rakyatnya.

“Kami rindu dengan pemimpin yang memberikan kehangatan dan ketenteraman di hati setiap insan, serta pemimpin yang diberkahi Allah SWT melalui jalan-jalan yang berhikmah,” papar Kholis, Sabtu (21/10/23).

Kerinduan tersebut, terpancar dalam diri Ganjar Pranowo. Bagi dia, Ganjar sebenar-benarnya pelayan masyarakat yang mengabdikan diri sepenuhnya pada rakyat, bersih, adil dan bijaksana dalam memimpin.

Pihaknya melanjutkan, saat ini, negara membutuhkan seorang pemimpin yang mau dan mampu memenuhi kebutuhan rakyatnya. Misal, infrastruktur, perluasan lapangan kerja, akses dan pelayanan kesehatan, serta pendidikan yang baik.

“Ganjar Pranowo mampu memenuhi kebutuhan rakyatnya. Hal-hal tersebut yang saat ini belum sepenuhnya tercapai, telah menjadi cita-cita kita bersama, dan kita titipkan kepada beliau,” lanjutnya.

Adapun, Kholis juga menginstruksikan kepada RGP 2024 untuk memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Caranya, dengan saling bahu membahu dan solid, demi Indonesia yang adil dan makmur.

Sebagai penutup kegiatan, diakhiri dengan pembacaan deklarasi RGP 2024, dipimpin oleh ketua, dan diikuti oleh seluruh anggota relawan dan tamu undangan yang hadir di Posko Pemenangan. (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru