Jumat, 24 Mei 2024
28 C
Semarang

Polres Jakbar Gencarkan Razia Cegah Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Berita Terkait

PORTAL JATENG – Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan pendalaman terhadap para pengedar yang telah diamankan. Hal ini sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba menjelang Tahun Baru 2024.

“Kami mendalami pelaku-pelaku penyalahgunaan atau peredaran narkoba yang sudah kita amankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi dikutip dari PMJ News pada Jumat (29/12/2023).

“Jadi yang sudah kita amankan ini kita dalami, kita interogasi, dan memang dari hasil yang kita dapat sebanyak 30 kilogram ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mencegah peredaran narkotika menjelang atau pada saat malam tahun baru,” sambungnya.

Selain mendalami para tersangka, Syahduddi juga menjeaskan pihanya akan terus melaksanakan razia-razia di tempat yang terindikasi menjadi lokasi peredaran narkotika.

“Kita juga rutin melakukan razia-razia pada tempat tertentu yang kita diduga adanya potensi penyalahgunaan atau penyelundupan narkotika yang akan digunakan atau pun diedarkan pada tahun baru,” tuturnya.

Lebih lanjut Syahduddi mengungkapkan, kegiatan razia narkoba ini tidak hanya dilakukan pada saat menjelang ataupun ketika malam tahun baru. Pihaknya akan melakukan operasi secara rutin.

“Segala potensi pasti ada, makanya kita juga pasti akan mengantisipasi hal itu. Tidak hanya kita melakukan upaya-upaya pengungkapan peredaran narkotika pada saat menjelang atau pun pada saat malam tahun baru saja,” terangnya.

“Tapi setelah malam tahun baru juga penyidik sudah melakukan langkah strategis untuk mengungkap peredaran narkotika ini,” tukasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru