Sabtu, 25 Mei 2024
28 C
Semarang

Menang Quick Count, Relawan Prabowo Gibran di Jepara Sujud Syukur

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID — Quick Count atau hasil perhitungan cepat Pemilihan Presiden (Pilpres) Prabowo Gibran tembus 50 persen. Hal tersebut, membuat relawan di Jepara menggelar sujud syukur.

Bertempat di Posko Relawan Nderek Dawuhe Guru (Ndaru), ratusan anggota tim sukses kemenangan Prabowo Gibran melakukan sujud syukur secara berjamaah, Rabu 14 Februari 2024 malam.

Ketua Relawan Ndaru Jepara, Iqbal Tosin mengatakan, agenda ini bukan sekadar foya-foya apalagi hanya perayaan belaka, melainkan bentuk rasa syukur kepada Tuhan SWT hasil quick count.

“Bangsa Indonesia akan memiliki pemimpin yang baru semoga akan membawa kedamaian untuk bangsa serta dapat menjadikan bangsa Indonesia semakin maju dan sejahtera,” papar Iqbal Tosin.

Baca : https://www.portaljateng.id/2024/02/14/ceo-rumah-zakat-tinjau-banjir-di-demak-salurkan-bantuan-di-lokasi-pengungsian/

Selain Ndaru, agenda ini juga diikuti oleh Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Jepara, seperti Ndaru, Relawan Prabowo Nasional (Repnas), dan Bolonemase. Mereka berkumpul dan mengucapkan rasa syukur.

Sebelumnya, Iqbal Tosin dan relawan di Jepara menyatakan optimistis Prabowo Gibran akan menang satu putaran. Meski begitu, pihaknya terkejut lantaran hasil quick count mencapai 55 persen.

“Kita lihat hasil hitung cepat, rata- rata mendekati 60 persen. Itu hasil yang luar biasa, bahkan kami tidak menyangka menang dengan angka mendekati 60 persen,” terang dia.

Bagi Iqbal Tosin, hasil hitung cepat yang mendekati angka 60 persen, membuktikan masyarakat Indonesia sudah cerdas dalam memilih pemimpin, yakni Presiden RI 2024.

Baca : https://www.portaljateng.id/2024/02/13/gaungkan-anti-golput-mahasiswa-di-jateng-ajak-masyarakat-gunakan-hak-pilih/

“Semoga ini membawa kemaslahatan kemakmuran untuk Indonesia. Alhamdulilah, Prabowo- Gibran menang satu putaran bisa dibuktikan hari ini,” pungkasnya.

Meski secara quick count Prabowo Gibran dinyatakan menang, Iqbal Tosin akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI). (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru