Sabtu, 1 Juni 2024
30 C
Semarang

Prabowo Gibran Menang Quick Count, Warga Jepara Syukuran Bagi-Bagi Kebahagiaan

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID — Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Quick Count mendorong warga Jepara untuk syukuran.

Warga Jepara tersebut bernama Farisal Adib, berdomisili di Desa Potroyudan. Setelah mengetahui kemenangan Prabowo – Gibran, lantas merencanakan untuk syukuran dengan bagi-bagi kebahagiaan.

Kebahagiaan itu tersaji dalam bentuk makanan. Sekitar 1.300 bungkus nasi, ia bagikan di seberang jalan Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jepara. Start jam 06.00 WIB, rampung jam 07.00 WIB.

Baca : https://www.portaljateng.id/2024/02/15/menang-quick-count-relawan-prabowo-gibran-di-jepara-sujud-syukur/

“Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Jepara, tidak peduli apakah dia pendukung 02 atau bukan,” papar Farisal Adib, Kamis (15/2/24).

Hanya dalam hitungan satu jam saja, ribuan bungkus nasi yang disiapkannya ludes dilahap masyarakat Jepara. Baik anak sekolah, pekerja, tukang ojek, maupun warga Kota Ukir mengerubungi.

Warga Jepara atau Relawan prabowo Gibran bernama Farisal Adib, Kamis (15/2/24)

Berangkat dari hal tersebut, Farisal Adib bakal menindaklanjuti untuk mengadakan kembali bagi-bagi kebahagiaan. Mulai dari Jl. Pemuda maupun Kecamatan lain di sekitar Kabupaten Jepara.

Baca : https://www.portaljateng.id/2024/02/13/gaungkan-anti-golput-mahasiswa-di-jateng-ajak-masyarakat-gunakan-hak-pilih/

“Ini baru uji coba, tapi antusiasme warga begitu tinggi. Ke depan, akan saya rutinkan satu atau dua kali dalam sebulan. Ini bukan nazar atau janji, melainkan murni ungkapan rasa kebahagiaan saya sendiri,” pungkasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru