Jumat, 24 Mei 2024
28 C
Semarang

Telkomsel Sambungkan Senyuman, Berikan Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak

Berita Terkait

DEMAK – Musibah banjir yang melanda Kabupaten Demak sejak awal februari 2024 telah berangsur-angsur surut dan sebagian warga sudah mulai kembali ke tempat tinggalnya, namun sejumlah titik pemukiman masih terendam dan memerlukan bantuan berupa air bersih, obat-obatan, peralatan mandi dan alat-alat kebersihan.

Telkomsel melalui  program TERRA (Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity) kembali salurkan bantuan CSR kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak Jawa Tengah. Bantuan berupa paket data, pulsa, obat-obatan, alat kebersihan dan sembako disalurkan melalui posko penanggulangan bencana yang dikelola oleh pemerintah daerah di Kecamatan Gajah, Demak.

“Ketika terjadi bencana fokus kami adalah menjaga keandalan jaringan Telkomsel di wilayah terdampak agar bisa melayani pelanggan dengan maksimnal, karena ketika terjadi bencana akses komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting, misalnya untuk koordinasi melakukan evakuasi ataupun pendistribusian bantuan,” ujar General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Tengah and DIY Adi Wibowo.

Dalam kesempatan yang sama Adi juga menambahkan, selain pengamanan jaringan, Telkomsel juga berusaha hadir untuk sedikit mengurangi beban warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan komunikasi berupa paket data dan pulsa, obat-obatan, alat kebersihan dan sembako.

“Telkomsel juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesi. Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru