Rabu, 29 Mei 2024
29 C
Semarang

Di Bulan Berkah MyPertamina Tebar Banyak Hadiah

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID, Semarang – Pada Ramadhan tahun 2024 ini, PT Pertamina Patra Niaga menggelar 4 promo melimpah di bulan berkah.

Deretan Promo MyPertamina yaitu MyPertamina Promo Istimewa Ramadhan & Idul Fitri, Promo Jawara Loyal MyPertamina Komunitas Roda Dua, Promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina, dan Undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menyampaikan, keempat promo ini adalah promo baru yang dimulai di periode bulan Maret.

“Para pengguna setia MyPertamina berpeluang untuk meraih ratusan hadiah menarik dengan meningkatkan transaksi pembelian BBM (Pertamax dan Dex Series) dan LPG (Bright Gas) menggunakan aplikasi MyPertamina. Poin MyPertamina yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah promo,” terang Brasto.

Lebih lanjut Brrasto menyebutkan, promo pertama adalah MyPertamina Promo Istimewa Ramadhan & Idul Fitri. Promo ini berlaku setiap akhir pekan di bulan Maret hingga 30 April 2024.

“Dengan mengisi BBM Pertamax Series atau Dex Series di sepanjang hari Sabtu, pelanggan akan mendapatkan Double Point MyPertamina. Sedangkan untuk transaksi pembelian di hari Minggu pukul 12.00-16.00 WIB, konsumen akan mendapat E-Voucher MyPertamina Rp. 15.000 dengan minimal transaksi Rp. 250.000 dan cashback sebanyak 1 kali per user selama periode promo berlangsung,” katanya.

Promo kedua adalah Jawara Loyal MyPertamina Roda Dua dengan mendaftarkan komunitas roda dua di website https://ptm.id/SurveyKomunitas2024. Lalu kumpulkan transaksi & poin MyPertamina sebanyak-banyaknya. Maka 3 anggota dari setiap komunitas terdaftar dengan poin terbanyak dan transaksi tertinggi setiap bulannya, akan mendapatkan reward E-Voucher MyPertamina hingga Rp500.000. Promo dimulai pada periode 1 Maret 2024 hingga 31 Desember 2024.

Promo ketiga adalah Promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina. Konsumen Pertamina dapat mengirimkan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa electronic voucher (e-voucher) MyPertamina, yang dapat dimanfaatkan oleh penerima untuk bertransaksi BBM Pertamax dan Dex Series di seluruh SPBU yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

“Khusus di periode 15 Maret hingga 30 April 2024, dengan mengirimkan THR E-Voucher MyPertamina minimal akumulasi senilai Rp. 500.000, konsumen akan mendapat bonus reward e-voucher senilai Rp. 50.000,” terang Brasto.

Daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Adapun untuk promo keempat yang merupakan program undian terbesar di tahun ini adalah Promo Undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

Promo ini merupakan promo tahunan dari Pertamina Patra Niaga untuk mengapresiasi para konsumen setia produk Pertamax Series, Dex Series dan tabung Bright Gas. Caranya, konsumen mengumpulkan poin MyPertamina dari transaksi produk tersebut pada periode 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 untuk ditukarkan dengan kupon undian Tebar Hadiah.

“Setiap 10 poin MyPertamina yang anda tukar dengan 1 kupon undian, anda akan berkesempatan memenangkan mobil BMW seri 320i, paket haji furoda, voucher liburan Asia, Yamaha Nmax, keping emas, dan e-voucher MyPertamina,” kata Brasto.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru