Jumat, 24 Mei 2024
33 C
Semarang

Tabung Kosong Elpiji 3 Kilo Bisa Ditukar dengan Tabung Isi Elpiji Bright Gas 5,5 Kilo

Berita Terkait

PORTAL JATENG.ID – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menyelenggarakan promo trade in atau tukar tabung kosong Elpiji 3 Kg dengan tabung Bright Gas 5,5 Kg beserta isinya.

Promo tersebut berlangsung selama rangkaian Kebumen International Expo 2023 berlangsung 17 – 24 Juni 2023 di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen mulai pukul 09.00 -14.00 setiap harinya.

Area Manager Communication, Relations & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menyampaikan, promo ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kebumen beralih menggunakan LPG yang lebih berkualitas.

Brasto menjelaskan, masyarakat dapat menukarkan tabung LPG 3 Kg yang dimiliki menjadi LPG Bright Gas 5,5 Kg, hanya dengan membawa KTP.

“Di dua hari kemarin (17 – 18 Juni), antusias warga sangat tinggi, sehingga kami sarankan para warga yang berminat pada promo ini agar datang lebih pagi karena kuota setiap harinya terbatas,” ujar Brasto.

Sales Branch Manager Rayon V Tegal yang membawahi pemasaran dan distribusi LPG di Kabupaten Kebumen, Gilang Hisyam Hasyemi Dhinar menjelaskan, kegiatan ini merupakan kali kedua setelah tahun 2022 berpartisipasi.

“Melihat antusias warga pada Kebumen International Expo 2022 lalu, yang ingin merasakan pengalaman menggunakan LPG dengan kualitas yang lebih baik, maka tahun ini kami kembali hadir di acara tahunan ini. Semoga momen ini dapat dimanfaatkan warga yang ingin beralih ke elpiji hingga tanggal 24 Juni nanti,” jelas Gilang.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru