Minggu, 26 Mei 2024
26 C
Semarang

Polisi Buru Pelaku Pembakaran Bendera Merah Putih di Depok

Berita Terkait

PORTAL JATENG – Polisi masih menyelidiki kasus pembakaran bendera Merah Putih hingga dua unit mobil oleh orang tak dikenal di RT 2/RW 6, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jumat (8/12/2023).

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu David Aulia mengatakan aksi pembakaran ini dilakukan di empat titik berbeda. Polisi masih menyelidiki identitas pelakunya.

“Jadi intinya saat ini masih dalam penyelidikan, akan mencari data tersangka termasuk inisialnya,” ujar David Aulia dilansir dari PMJ News.

“Titik yang dibakar ada empat (lokasi), dua unit mobil dan dua warung yang mana warung tidak mengalami kerugian yang besar,” sambungnya.

David menjelaskan, pihaknya juga telah mengantongi foto terduga tersangka dan rekaman CCTV. Dia pun akan mendalami motif atau niat OTK melakukan pembakaran.

“Foto tersangka sudah kita kantongi jadi menunggu petunjuk selanjutnya apakah tersangka ada niat untuk membakar atau dalam keadaan sakit kita belum tahu. Intinya kita masih dalam pengembangan, masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru