Senin, 27 Mei 2024
32 C
Semarang

Soeboer Kitchen Hadir Tawarkan Citarasa Nusantara Dengan Konsep Klasik Modern

Berita Terkait

Semarang – Soeboer Kitchen kini hadir di kota Semarang, menjadi tempat pilihan nongkrong baru bagi keluarga maupun kalangan milenial. Resto yang berada di Kawasan jalan sriwijaya ini hadir dengan konsep klasik dan menu nusantara.

Marketing soeboer Kitchen, Jelita Presslyana mengatakan, menu nusantara yang ada diantaranya ayam serundeng, bandeng pecak, pindang serani dan sate ayam soeboer. Menurutnya menu itu merupakan ciri khas dari resto ini yang tidak didapatkan di tempat lain.

“menu ini kita pilih supaya menjadi ciri khas dan berbeda dengan resto lainnya,” ujar jelita

Selain menyediakan menu nusantara, pihaknya juga menyediakan menu – menu western yang cukup familiar dan diminati oleh pengunung diantaranya pizza dan steak. Baik menu nusantara maupun western dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp.30.000 – Rp.80.000,- per porsi.

“Kami juga punya steak medallion dengan saus klasik France dengan cita rasa khas racikan soeboer kitchen,” ucapnya

Sejak beroperasi selama lima bulan lalu,  minat pengunjung ke resto ini sendiri cukup tinggi, yakni antara 30-50 orang per harinya. Bahkan soerboer resto juga  sudah melayani berbagai acara group seperti pertemuan meeting dan  ulang tahun karena resto ini memiliki fasilitas dua meeting room.

“Disini kita punya dua ruang meeting yang bisa digunakan untuk keperluan group.Satu dengan kapasitas 45 orang dan satu lagi private meeting room dengan kapasitas 25 orang,” ungkapnya

Tidak hanya itu, soboer Kitchen juga dilengkapi dengan café di bagian belakang atas bangunan dengan nama loteng café. Menurutnya loteng café ini disedikan bagi kalangan milenial yang ingin nongkrong bersama teman atau relasi sambal menikmati menu ringan dan kopi.

“Café ini baru dibangun, untuk mereka yang suka ngopi atau minuman lain kami sediakan disana,” ujarnya

 Untuk menarik minat pengunjung, pihaknya juga menyediakan live music pada hari – hari tertentu. Bahkan untuk menyambut tahun baru mendatang, pihaknya telah menyiapkan program khusus untuk para pengunjung.

“Konsepnya All You Can Eat dengan harga Rp 50 ribu. Ada dua sesi di pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB dan pukul 21.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB,” pungkas jelita

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru