Kamis, 30 Mei 2024
27 C
Semarang

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Bantaran Kali Ciliwung

Berita Terkait

JAKARTA – Sesosok jasad pria tanpa identias ditemukan tewas gantung diri oleh pedagang pecel lele yang berjualan di sekitar Bantaran Kali Ciliwung RT 4/RW 2, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (25/12/2023) sore.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan jasad Mr X yang ditemukan warga tewas gantung diri dengan tali plastik berwarna biru pada sebuah batang pohon

“Hasil pengecekan Tim Identifikasi pada tubuh korban dan posisi korban dinyatakan meninggal akibat gantung diri leher korban terjerat tali plastik berwarna biru pada batang pohon,” ungkap Made Budi dilansir dari PMJ News, Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan keterangan saksi Rianto dan Rajuki yang merupakan pedagang pecel lele, lanjut Made, korban sempat terlihat mondar mandir di dekat lokasi kejadian seperti mencari sesuatu.

“Keterangan saksi untuk korban sebelumnya selama dua hari mondar mandir seperti orang depresi/kebingungan dan tidur pada malam hari di area dekat lokasi kejadian,” tuturnya.

“Setelah itu saksi tidak memperhatikan korban karena sibuk mempersiapkan dagangannya. Sekira jam 17.30 WIB pada saat Rajuki akan mencolokkan kabel di stop kontak yang berada di dekat TKP, melihat korban sudah tergantung di pohon,” imbuhnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru