Jumat, 24 Mei 2024
28 C
Semarang

Dua Kelompok Preman Bentrok di Pasar Baru Bekasi, Satu Orang Meninggal

Berita Terkait

PORTAL JATENG – Dua kelompok preman bentrok di Pasar Baru Bekasi, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (27/12/2023). Akibat keributan tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan keributan diduga lantaran gesekan preman yang kerap meminta jatah ke para pedagang pasar.

Saat itu, kelompok preman dari pihak korban terlibat cek-cok dengan pedagang, kemudian kelompok preman dari pihak pelaku yang melihat pun mendatangi keributan itu.

“Kemudian datanglah kelompok pelaku untuk melerai keributan tersebut, namun kedua kelompok baik korban dan juga pelaku ini baku hantam,” ungkap Muhammad Firdaus dilansir dari PMJ News pada Jumat (29/12/2023).

Firdaus menjelaskan, korban luka berinisial R dan yang tewas berinisial K. Korban meninggal dunia mengalami luka tusuk senjata tajam pada bagian leher sebelah kiri.

“Korban terkena luka tusuk di leher kiri dan meninggal dunia, satu lainnya luka di kepala masih dalam perawatan di RSUD Kota Bekasi,” ujarnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru