Rabu, 22 Mei 2024
33 C
Semarang

Ngaji 1 Juz dapat Gratis E-Voucher MyPertamina. CATAT LOKASINYA !!!

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID, Semarang – PT Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada para konsumen. Hanya dengan mengaji 1 juz di mushola SPBU, konsumen mendapatkan gratis electronic voucher (e-voucher) MyPertamina Rp. 25.000. Program ini berlangsung mulai 25 Maret hingga 5 April 2024 ini di beberapa lokasi SPBU terpilih.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menyampaikan, program ini mensyaratkan peserta memiliki aplikasi MyPertamina, karena e-Voucher akan dikirimkan kepada peserta setelah selesai mengaji 1 juz di mushola SPBU.

“Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit selama bulan puasa Ramadhan, datang saja langsung ke SPBU Pertamina tertentu mulai pukul 10.00 pagi – 17.00 sore. Selain dapat pahala, dapet pula e-voucher untuk beli BBM,” terang Brasto.

Di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, SPBU yang menyediakan program tersebut yaitu: SPBU 44.502.34, Jl. Raya Semarang-Boja, Mijen, Kota Semarang, SPBU 44.593.23, Jl. Jend. Sudirman No.63, Kramat, Kabupaten Kudus, SPBU 44.59.420, Jl. Mulyoharjo, Kabupaten Jepara, SPBU 44.532.10, Jl. Ciamis- Banjarnegara, Wanareja, Kabupaten Cilacap, dan SPBU 44.555.35 Jl. Kaliurang No. 8, Ngaglik, Kota Yogyakarta.

Promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas dan tiap pengguna maksimal mendapat hadiah 1 kali dalam satu hari, sehingga dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya.

“Terkait cara pemakaian e-Voucher, pengguna dapat mengunjugi YouTube kanal MyPertamina berjudul “Ini Dia Cara Pemakaian E-Voucher MyPertamina untuk Isi BBM!” dengan alamat https://www.youtube.com/watch?v=lVXvoIpQmwI,” jelas Brasto.

Brasto menyebutkan bahwa e-Voucher tersebut dapat ditukar di SPBU untuk pembelian BBM nonsubsidi (Pertamax dan Dex Series). Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru