Minggu, 3 Desember 2023
30.7 C
Semarang

Sampai Kapan Film 172 Days Tayang di Bioskop? Jadwal Tayang Film 172 Days Sampai Tanggal Berapa, Kapan Terakhir

Berita Terkait

PORTAL JATENG – Jadwal tayang film 172 Days sampai kapan di bioskop, tanggal berapa terakhinya cek di sini.

Dewan Pengurus Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI) Jawa Tengah berharap pogram insentif PPN untuk pembelian rumah komersil baru, atau PPN ditanggung pemerintah (PPN DTP) 100% untuk rumah seharga sampai Rp5 miliar segera diberikan.

Ketua Panitia Property Expo Semarang, Dibya K Hidayat, program tersebut menjadi solusi postif untuk mendukung penjualan perumahan agar bangkit. Pembeli pun sudah banyak yang menantikannya.

Menurutnya, program itu akan sangat membantu pembeli dan menggerakan perekonomian. Namun sayang hingga penghujung November 2023 belum juga diputuskan pemerintah.

“Intensif PPN ternyata sampai saat ini belum jalan, yang justru mengganggu penjualan. Masyarakat sudah menunggu, namun tidak kunjung diberlakukan. Rencananya berlaku November 2023, kalau secepatnya berlaku jelas akan berdampak positif. Berita ini sangat bermanfaat bagi yang sangat membutuhkan,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini pengembang di Jateng telah siap dengan berbagai rumah stok yang dimiliki. Ia berharap insentif PPN tidak molor hingga tahun 2024.

“Kalau nunggu tahun depan jangkanya akan tambah pendek hanya sampai Juni 2024, padahal tujuannya untuk menggerakkan ekonomi di akhir tahun,” pungkasnya.*

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru