Senin, 27 Mei 2024
30 C
Semarang

Ini Pesan Irish Bella Usai Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Berita Terkait

JAKARTA – Baru saja bebas dari kasus narkoba, Ammar Zoni kembali terjerat dan berurusan dengan pihak yang berwajib. Kabar ini jelas mengejutkan public, terlebih lagi sang istri Irish Bella. Apalagi rumah tangga pasangan ini sedang diujung tanduk.

Irish Bella sendiri sama sekali tidak tahu saat sang suami Ammar Zoni kembali ditangkap oleh Polres Jakarta Barat dengan barang bukti ganja dan sabu. Ini disebabkan keduanya telah berpisah rumah sejak lama. Namun ia menggungah sebuah pesan dalam unggahan medsos pribadinya.

“Jadikan salat, baca Qur’an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah,” tulis Irish Bella di Instaram pribadinya, dilansir dari PMJ News pada Kamis (14/12).

Sedangkan kuasa hukum Irish Bella mengatakan, bahwa kliennya belum mengetahui peristiwa tersebut.

“Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu,” jelas kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia dilihat di YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

“Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan kekami terkait adanya penangkapan ini,” lanjutnya.

Terkait gugatan cerai Irish Bella sendiri dibenarkan oleh pengacaranya dengan salah satu alasannya akibat Ammar Zoni terjerat narkoba.

“Memang alasan pertama mengajukan cerai itu memang ada, dimasukkan, terkait alasan penggunaan narkoba karena sudah tertangkap, sudah ada fakta, sudah ada putusan dari pengadilan negeri,” tandasnya.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru