Kamis, 30 Mei 2024
26 C
Semarang

Pasca Video Pungli di Skybridge Bojonggede Viral, Polisi Kini Lakukan Penjagaan

Berita Terkait

JAKARTA – Polisi bersama TNI dan pihak kecamatan menindaklanjuti video viral yang menayangkan adanya pungutan liar (pungli) terhadap driver ojek online (ojol) di Skybridge Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan semua pihak yang terlibat dugaan pungli tersebut sudah dikumpulkan. Mereka juga telah dimintai klarifikasi.

“Setelah video beredar, kami melakukan langkah-langkah. Intinya, kami klarifikasi dengan berita yang ada Forkopimcam untuk kita mengantisipasi pengamanan kriminal Bojonggede,” ungkap Robinson, Kamis (14/12/2023).

Untuk mencegah kejadian serupa terulang di kemudian hari, lanjut Robinson, pihaknya akan meningkatkan penjagaan. Sekaligus akan berpatroli di wilayah Bojonggede.

“(Pengamanan) itu sudah pasti, karena wilayah Forkopimcam sudah pasti kita akan langsung melakukan patroli skala sedang, skala besar, di wilayah Bojonggede,” terangnya.

Sebelumnya, video viral memperlihatkan praktik pungli terhadap driver ojek online (ojol) di skybridge Bojonggede, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Belakangan diketahui pelaku adalah oknum dari komunitas ojol bernama Windu alias Jawa.

Pasca viral video tersebut, Windu juga telah menyampaikan permintaan maaf sekaligus menegaskan tidak pernah berkoordinasi dengan Danramil, Kapolsek, hingga Dishub terkait pungutan liar tersebut.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru