Sabtu, 25 Mei 2024
27 C
Semarang

Seru dan Meriah, Meet & Greet Tim Yamaha Racing Indonesia di IIMS

Berita Terkait

PORTAL JATENG – Setelah secara resmi mengumumkan formasi tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan berlaga di musim balapan 2024 di Eropa dan Asia, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan para pembalap di hadapan publik. Lima pembalap yang akan berlaga di kejuaraan Eropa dan Asia tahun ini, tampil dalam Meet & Greet yang digelar di booth Yamaha dalam rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, 24 Februari 2024.

Line up YRI 2024 terdiri dari Aldi Satya Mahendra untuk bersaing di World Supersport 300, lalu ada AM Fadly dan Wahyu Nugroho akan bertarung di Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600 serta M. Faerozi dan Arai Agaska kelas Asia Production 250. Sebelum kompetisi dimulai, mereka hadir dalam Meet & Greet bersama para penggemar dan konsumen Yamaha yang memberikan dukungan untuk kesuksesan balapan musim ini.

”Tim Yamaha Racing Indonesia siap berjuang meraih hasil maksimal di World Supersport 300 dan Asia Road Racing Championship tahun ini. Kami senang karena selalu mendapatkan support dari masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha, karena itu sebelum kejuaraan bergulir kami mengadakan Meet & Greet sebagai sesi kesempatan berjumpa dan berinteraksi. Terimakasih kepada semua fans yang selalu memberikan perhatian dan semangat sehingga tim Yamaha Racing Indonesia selalu melangkah maju untuk meraih prestasi yang menginspirasi bagi dunia otomotif Tanah Air.” ungkap Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lima pembalap YRI “Pejuang Semakin di Depan” tampil di booth Yamaha pada event IIMS, disambut meriah oleh publik yang hadir dalam momen Istimewa tersebut. Antusiasme pengunjung tertuju kepada para pembalap muda YRI yang telah berpengalaman menghadapi persaingan sengit dan kompetitif di ajang bergengsi internasional. Dengan menggunakan motor unggulan YZF-R6 dan YZF-R3, skuad racer YRI kian percaya diri mampu meraih pencapaian positif pada tiap seri.

Para pembalap YRI pun kian bersemangat dapat menjalin kedekatan dengan penggemar juga konsumen, dan mereka mengutarakan sejumlah kesan mengenai keseruan Meet & Greet ini :

Aldi Satya Mahendra (WorldSSP 300)

Terima kasih Yamaha Racing Indonesia tahun ini merupakan salah satu impian saya untuk step up ke jenjang World Championship WSSP300, ini menjadikan motivasi yang tinggi untuk meraih cita-cita saya. Mohon support dari masyarakat Indonesia agar saya bisa mengibarkan bendera Merah Putih setiap seri di World Championship WSSP300.

AM Fadly (ARRC SS600)

Terima kasih kepada Yamaha dan tim Yamaha Racing Indonesia yang masih mempercayai saya menjadi pembalap di kelas SS600. Ini membuka kesempatan bagi saya meraih prestasi di ajang balap bergengsi ARRC. Mohon doa dan support dari pecinta balap di Indonesia.

Wahyu Nugroho (ARRC SS600)

Di tahun ini Yamaha Racing Indonesia memberikan kesempatan kepada saya untuk balap di kelas SS600 dengan menggunakan motor YZF R6. Ini membuat saya menjadi lebih semangat dan merupakan kesempatan baik meneruskan karir balapan. Semoga tahun ini saya mendapatkan podium untuk Merah Putih Semakin Di Depan.

M. Faerozi (ARRC AP250)

Alhamdulillah dan terima kasih kepada Yamaha yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali bergabung membela tim Yamaha Racing Indonesia. Mohon doanya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

Arai Agaska (ARRC AP250)

Terima kasih kepada Yamaha, tahun 2024 ini memberikan kesempatan bergabung dengan tim Yamaha Racing Indonesia di kelas AP250. Kesempatan ini menjadi motivasi kuat saya untuk mendapatkan podium dengan motor YZFR3. Mohon doa dan dukungan nya dari masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru