Minggu, 26 Mei 2024
33 C
Semarang

Komunitas Pecinta Vespa Jepara Dukung Kapolda Maju Pilgub 2024

Berita Terkait

PORTALJATENG.ID — Komunitas Pecinta Vespa Jepara deklarasi dukungan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024.

Deklarasi tersebut diikuti puluhan anggota komunitas Vespa dan berlangsung di Pantai Empu Rancak, Desa Karang Gondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Sabtu (25/5/24).

Irjen Pol Ahmad Luthfi bagi Ketua Komunitas Pecinta Vespa Jepara Jimmy, sosok yang pantas maju di Pilgub 2024 karena berpengalaman memimpin institusi Polri di Polda Jateng.

BACA JUGA : https://www.portaljateng.id/2024/01/21/wakapolda-metro-imbau-masyarakat-jaga-kerukunan-jelang-pemilu-2024/: Komunitas Pecinta Vespa Jepara Dukung Kapolda Maju Pilgub 2024

“Selama beliau menjabat Kapolda Jateng terbukti dapat mengakomodir semua kalangan sehingga situasi dan kondisi di Jawa Tengah relatif aman,” papar Jimmy.

Selain itu, kata dia, wilayah Jawa Tengah sangat terjaga di sektor reformasi birokrasi yang dijalankan makin memudahkan masyarakat dalam layanan kepada kepolisian.

Berangkat dari hal itu, dirinya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju Pilgub 2024, “karena banyak harapan masyarakat yang diyakini bisa dilaksanakan oleh beliau,” sambung Jimmy.

BACA JUGA : https://www.portaljateng.id/2023/12/29/ini-daftar-pati-pamen-polri-yang-dimutasi-kapolri-listyo-sigit-ada-wakapolda-hingga-karopenmas/: Komunitas Pecinta Vespa Jepara Dukung Kapolda Maju Pilgub 2024

Sebagai informasi, pada kesempatan itu turut digelar pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat nelayan sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus sosialisasi Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Warga masyarakat, Slamet (60) salah satu penerima bantuan menghaturkan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dari Komunitas Pecinta Vespa Jepara.

Pihaknya juga berharap, supaya Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi melenggang sebagai kandidat Pilgub Jateng 2024 sehingga kegiatan seperti ini dapat berlanjut seterusnya.

BACA JUGA : https://www.portaljateng.id/2023/11/29/polda-lampung-ungkap-14-kasus-dengan-30-tersangka-narkoba-rp-196-miliar/: Komunitas Pecinta Vespa Jepara Dukung Kapolda Maju Pilgub 2024

“Kami sungguh berterima kasih atas bantuan ini. Semoga tim Komunitas Pecinta Vespa Jepara selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam membantu sesama,” pungkas Slamet. (PJ5)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru